Friday, August 16, 2013

Apa itu SEO Google



 Kali ini saya akan membahas tentang Apa itu SEO Google, langsung saja simak penjelasan dibawah ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.
 Search Engine Optimization dapat di singkat SEO (optimasi mesin pencarian) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan volume dan kualitas "Traffic" kunjungan melalui mesin pencarian menuju situs atau website tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencarian.


  Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs atau website pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang di targetkan tertentu oleh pengguna mesin pencarian seperti google, yahoo, bing dll.
  Sejalan dengan berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkatkan traffic, dengan beradanya posisi teratas dari alhasil pencarian suatu web akan meningkatkan peluang sebuah perusahan untuk pemasaran yang berbasis web.
 Search engine terbesar di dunia saat ini adalah Google.com, tentunya ini menjadi incaran para netter untuk dimanfaatkan agar website yang mereka kelola semakin populer. SEO pasti akan berkembang pesat seiring dengan perkembangan website sehingga sebuah situs harus berusaha lebih keras agar alamatnya dapat ditemukan dengan mudah oleh para pengguna mesin pencarian Google diantara berjuta-juta situs web lainya yang menjadi saingan.
Demikianlah artikel tentang Apa itu SEO Google.


0 comments:

Post a Comment